Gaya APA

Sitio, Winata Fandi. (2020). Peranan Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Dinas Pencegah Dan Pemadam Kebakaran Kota Medan . : .

Gaya Chicago

Sitio, Winata Fandi. Peranan Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Dinas Pencegah Dan Pemadam Kebakaran Kota Medan. : , 2020. .

Gaya MLA

Sitio, Winata Fandi. Peranan Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Dinas Pencegah Dan Pemadam Kebakaran Kota Medan. : , 2020. .

Gaya Turabian

Sitio, Winata Fandi. Peranan Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Dinas Pencegah Dan Pemadam Kebakaran Kota Medan. : , 2020. .