Gaya APA
Sitio, Winata Fandi. (2020).
Peranan Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Dinas Pencegah Dan Pemadam Kebakaran Kota Medan .
:
.
Gaya Chicago
Sitio, Winata Fandi.
Peranan Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Dinas Pencegah Dan Pemadam Kebakaran Kota Medan.
:
,
2020.
.
Gaya MLA
Sitio, Winata Fandi.
Peranan Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Dinas Pencegah Dan Pemadam Kebakaran Kota Medan.
:
,
2020.
.
Gaya Turabian
Sitio, Winata Fandi.
Peranan Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Dinas Pencegah Dan Pemadam Kebakaran Kota Medan.
:
,
2020.
.