Gaya APA
Waruwu, Nestor. (2019).
Pengaruh Nilai Pelanggan , Kualitas Pelayanan Dan Kedekatan Emosional Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PT Yasa Karya Indonesia .
:
.
Gaya Chicago
Waruwu, Nestor.
Pengaruh Nilai Pelanggan , Kualitas Pelayanan Dan Kedekatan Emosional Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PT Yasa Karya Indonesia.
:
,
2019.
.
Gaya MLA
Waruwu, Nestor.
Pengaruh Nilai Pelanggan , Kualitas Pelayanan Dan Kedekatan Emosional Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PT Yasa Karya Indonesia.
:
,
2019.
.
Gaya Turabian
Waruwu, Nestor.
Pengaruh Nilai Pelanggan , Kualitas Pelayanan Dan Kedekatan Emosional Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PT Yasa Karya Indonesia.
:
,
2019.
.