Gaya APA
Teja, Indah Maharani. (2016).
Pengaruh Kualitas Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. BCA Capem. Aur Kuning Bukit Tinggi .
:
.
Gaya Chicago
Teja, Indah Maharani.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. BCA Capem. Aur Kuning Bukit Tinggi.
:
,
2016.
.
Gaya MLA
Teja, Indah Maharani.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. BCA Capem. Aur Kuning Bukit Tinggi.
:
,
2016.
.
Gaya Turabian
Teja, Indah Maharani.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. BCA Capem. Aur Kuning Bukit Tinggi.
:
,
2016.
.