Gaya APA
Naibaho, Lusi Mariana. (2016).
Peranan Strategi Bauran Pemasaran (Produk, Harga, Saluran Distribusi Dan Promosi ) Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Produk Attack Pada PT. Kao Indonesia Cab. Medan .
:
.
Gaya Chicago
Naibaho, Lusi Mariana.
Peranan Strategi Bauran Pemasaran (Produk, Harga, Saluran Distribusi Dan Promosi ) Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Produk Attack Pada PT. Kao Indonesia Cab. Medan.
:
,
2016.
.
Gaya MLA
Naibaho, Lusi Mariana.
Peranan Strategi Bauran Pemasaran (Produk, Harga, Saluran Distribusi Dan Promosi ) Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Produk Attack Pada PT. Kao Indonesia Cab. Medan.
:
,
2016.
.
Gaya Turabian
Naibaho, Lusi Mariana.
Peranan Strategi Bauran Pemasaran (Produk, Harga, Saluran Distribusi Dan Promosi ) Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Produk Attack Pada PT. Kao Indonesia Cab. Medan.
:
,
2016.
.