Gaya APA

Naibaho, Lusi Mariana. (2016). Peranan Strategi Bauran Pemasaran (Produk, Harga, Saluran Distribusi Dan Promosi ) Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Produk Attack Pada PT. Kao Indonesia Cab. Medan . : .

Gaya Chicago

Naibaho, Lusi Mariana. Peranan Strategi Bauran Pemasaran (Produk, Harga, Saluran Distribusi Dan Promosi ) Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Produk Attack Pada PT. Kao Indonesia Cab. Medan. : , 2016. .

Gaya MLA

Naibaho, Lusi Mariana. Peranan Strategi Bauran Pemasaran (Produk, Harga, Saluran Distribusi Dan Promosi ) Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Produk Attack Pada PT. Kao Indonesia Cab. Medan. : , 2016. .

Gaya Turabian

Naibaho, Lusi Mariana. Peranan Strategi Bauran Pemasaran (Produk, Harga, Saluran Distribusi Dan Promosi ) Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Produk Attack Pada PT. Kao Indonesia Cab. Medan. : , 2016. .