Gaya APA
MERARI, LEWI. (2022).
PENGARUH STRATEGI PEMASARNA JASA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA EVENT ORGANIZER PADA CV FWP IDEAS MEDAN .
:
.
Gaya Chicago
MERARI, LEWI.
PENGARUH STRATEGI PEMASARNA JASA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA EVENT ORGANIZER PADA CV FWP IDEAS MEDAN.
:
,
2022.
.
Gaya MLA
MERARI, LEWI.
PENGARUH STRATEGI PEMASARNA JASA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA EVENT ORGANIZER PADA CV FWP IDEAS MEDAN.
:
,
2022.
.
Gaya Turabian
MERARI, LEWI.
PENGARUH STRATEGI PEMASARNA JASA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA EVENT ORGANIZER PADA CV FWP IDEAS MEDAN.
:
,
2022.
.