Gaya APA

MERARI, LEWI. (2022). PENGARUH STRATEGI PEMASARNA JASA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA EVENT ORGANIZER PADA CV FWP IDEAS MEDAN . : .

Gaya Chicago

MERARI, LEWI. PENGARUH STRATEGI PEMASARNA JASA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA EVENT ORGANIZER PADA CV FWP IDEAS MEDAN. : , 2022. .

Gaya MLA

MERARI, LEWI. PENGARUH STRATEGI PEMASARNA JASA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA EVENT ORGANIZER PADA CV FWP IDEAS MEDAN. : , 2022. .

Gaya Turabian

MERARI, LEWI. PENGARUH STRATEGI PEMASARNA JASA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA EVENT ORGANIZER PADA CV FWP IDEAS MEDAN. : , 2022. .