Gaya APA
ZEGA, YULISAMA. (2021).
PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN KEBERSIHAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. SINAR JERNIH SARANA MEDAN .
:
.
Gaya Chicago
ZEGA, YULISAMA.
PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN KEBERSIHAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. SINAR JERNIH SARANA MEDAN.
:
,
2021.
.
Gaya MLA
ZEGA, YULISAMA.
PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN KEBERSIHAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. SINAR JERNIH SARANA MEDAN.
:
,
2021.
.
Gaya Turabian
ZEGA, YULISAMA.
PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN KEBERSIHAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. SINAR JERNIH SARANA MEDAN.
:
,
2021.
.