Gaya APA

RAJAGUKGUK, DAHLIANA. (2021). PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN MEREK AQUA PADA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS DARMA AGUNG . : .

Gaya Chicago

RAJAGUKGUK, DAHLIANA. PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN MEREK AQUA PADA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS DARMA AGUNG. : , 2021. .

Gaya MLA

RAJAGUKGUK, DAHLIANA. PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN MEREK AQUA PADA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS DARMA AGUNG. : , 2021. .

Gaya Turabian

RAJAGUKGUK, DAHLIANA. PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN MEREK AQUA PADA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS DARMA AGUNG. : , 2021. .