Gaya APA
RAJAGUKGUK, DAHLIANA. (2021).
PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN MEREK AQUA PADA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS DARMA AGUNG .
:
.
Gaya Chicago
RAJAGUKGUK, DAHLIANA.
PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN MEREK AQUA PADA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS DARMA AGUNG.
:
,
2021.
.
Gaya MLA
RAJAGUKGUK, DAHLIANA.
PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN MEREK AQUA PADA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS DARMA AGUNG.
:
,
2021.
.
Gaya Turabian
RAJAGUKGUK, DAHLIANA.
PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN MEREK AQUA PADA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS DARMA AGUNG.
:
,
2021.
.